AKBP ANTONIUS ANANG MULAI TUGAS SEBAGAI KAPOLRES BLORA



Blora- AKBP Antonius Anang Kuswindarto memulai tugasnya sebagai Kapolres Blora hari ini. Perwira polisi yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubditgakku Ditpolair Polda Jateng ini akan mempelajari karakteristik masyarakat Blora sebelum menentukan program baru.

Sertijab Kapolres Blora, dari AKBP Saptono kepada AKBP Antonius Anang sebenarnya telah berlangsung pada Selasa (04/12) kemarin. Upacara sertijab tersebut dipimpin langsung oleh Kapolda Jateng Irjen Pol Condro Kirono di Mapolda Jateng.

 

Kapolres Blora, AKBP Antonius Kunswindarto dan istri

Kapolres Blora, AKBP Antonius Kunswindarto dan istri

 

Selanjutnya, AKBP Saptono menjabat sebagai Kapolres Kudus menggantikan AKBP Agusman Gurning yang menempati posisi baru sebagai pejabat Kabagbinkar RoSDM Polda Lampung.

“Program yang sudah dijalankan akan terus kita jalankan, terutama kaitannya dengan kesejahteraan masyarakat,” kata AKBP Antonius usai acara Lepas Kenal Kapolres Blora di Mapolres setempat, Kamis (06/12).

Seperti tradisi yang berlaku di instansi kepolisian, penyambutan AKBP Antonius pagi tadi dirangkai dengan pedang pora. Dimana, pejabat baru akan berjalan di bawah naungan pedang yang dipegang oleh para pejabat kepolisian setempat.

“Alhamdulillah selama saya bertugas di sini, kondisi berjalan cukup aman dan kondusif. Saya ucapkan selama datang Pak Anang, Saya yakin dengan kepemimpinan beliau di sini, Polres Blora akan bisa menjadi lebih baik lagi,” komentar AKBP Saptono usai acara. (one)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.