fbpx

APEL TNI – POLRI : PILKADA DAMAI, MASYARAKAT NYAMAN

Apel Sinergitas TNI – Polri jelang Pilkada Serentak 2018 di Alun-alun Blora.

 

Blora – Bupati Blora Djoko Nugroho menghadiri Apel Sinergitas TNI – Polri jelang pelaksanaan Pilkada Serentak 2018 di Alun-alun Blora. Dalam amanatnya Bupati mengapresiasi acara luar biasa ini.

Hadir dalam kesempatan ini, Kapolres Blora AKBP Saptono, Dandim 0721 Blora Letkol Inf Ryzadly Syahrazzy Themba, jajaran Forkopimda Blora, Kapolsek jajaran, Danramil dan OPD serta perwakilan pelajar SMA di Blora.

 

Apel Sinergitas TNI – Polri jelang Pilkada Serentak 2018 di Alun-alun Blora.

 

“Saya mengapresiasi Kapolres dan Dandim, dengan semangat sinergitas telah mampu menciptakan suasana adem ayem di Kabupaten Blora. sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman.” Ujar Bupati Djoko Nugroho seperti dikutip humas.polri.go.id, Selasa (17/04).

Sementara itu, Kapolres Blora AKBP Saptono mengatakan kegiatan ini merupakan wujud nyata integritas TNI-Polri yang netral dalam Pilkada Serentak 2018. Selain itu, TNI dan Polri juga akan mengawal penuh kegiatan Pesta Demokrasi tersebut.

“Kita bersama-sama harus bisa meminimalisir adanya kerawanan yang akan timbul pada pelaksanaan Pilkada Serentak 2018,” jelas AKBP Saptono usai apel.

Penyunting : Achmad Niam Djamil