API MENGAMUK DI KOMPLEKS KOPLAKAN BLORA, PEDAGANG PASAR PANIK

Blora –  Kebakaran hebat terjadi di kawasan Koplakan, dekat Pasar Induk Blora, Kamis (12/10). Puluhan pemilik kios di kawasan tersebut panik dan segera mengeluarkan barang dagangannya. Dua unit kendaraan pemadam kebakaran telah berada di lokasi untuk menjinakkan Si Jago Merah. Diperkirakan, kebakaran terjadi selepas maghrib sekitar pukul 19.00 WIB.

 

Kebakaran terjadi di belakang kawasan Koplakan dekat Pasar Induk Blora, Kamis (12/10) malam 19.00 WIB.

 

Kontan, peristiwa ini membuat warga yang berada di sekitar lokasi segera mengerumuni tempat kejadian. Kawasan Koplakan yang berdekatan dengan beberapa pusat keramaian Blora yaitu, Alun-alun, Pasar Induk Blora Kota dan kompleks pertokoan menjadi macet. Ditambah, jalan raya di kawasan ini merupakan jalan penghubung Blora – Semarang yang padat kendaraan.

Anggota kepolisian yang berada di sekitar lokasi masih berusaha mengurai kemacetan yang ada. Sampai berita ini diterjunkan, kemacetan masih  terjadi sehingga menghambat proses evakuasi. Kendaraan Pemadam Kebakaran tambahan kesulitan menuju lokasi karena padatnya lalu lintas di sekitar lokasi. Belum diketahui secara pasti penyebab kebakaran dan nilai kerugian yang diderita akibat peristiwa tersebut.

 

Reporter : Alifin Candra

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.