ATLET BULUTANGKIS STAI KHOZIN JUARAI PORSENI IV FKPTKIS JATENG 2018



Magelang- Atlet bulutangkis Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Khozinatul Ulum Blora berhasil merebut gelar juara I pada kategori ganda putra dalam Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) IV FKPTKIS Jateng 2018.

Pekan olahraga ini, berlangsung di kampus 2 Universitas Muhammadiyah Magelang (UMM) jalan  Mayjend Bambang Soegeng kilometer 5, Mertoyudan, Magelang pada Sabtu-Minggu (17-18/11) kemarin.

Ketua STAI Khozinatul Ulum Blora, Nur Ihsan mengungkapkan, dalam kesempatan ini pihaknya mengirimkan 13 atlet dan 13 ofisial untuk bertanding di cabang olahraga futsal, bulutangkis, musabaqah qiraatul kutub (lomba membaca kitab/ MQK), dan MTQ.

 

Kontingen STAI Khozinatul Ulum Blora dalam Porseni IV FKPTKIS Jateng 2018

Kontingen STAI Khozinatul Ulum Blora dalam Porseni IV FKPTKIS Jateng 2018

 

Atlet bulutangkis STAI Khozinatul Ulum Blora kategori ganda putra, Ahmad Labib Hilmy dan Suryono menjalani seluruh tahapan hingga final dengan mulus. Di puncak, keduanya harus berhadapan dengan atlet dari Unsiq Wonosobo.

“Atlet kita, menang di set partama dan kalah di set kedua. Pada set penentuan, Ahmad Labib Hilmy dan Suryono tampil maksimal dan berhasil memenangkan pertandingan,” ujar ofisial STAI Khozinatul Ulum, Sajudin.

Sajudin menambahkan, raihan ini cukup membanggakan. Pasalnya, atlet yang dikirim dalam pekan olahraga ini hanya mempersiapkan diri dalam waktu yang cukup singkat, satu minggu.

Sebenarnya, imbuh Sajudin, STAI Khozin berpeluang dalam cabor futsal. Sayangnya, di cabor ini, tim futsal khozin harus kandas di babak perempat final dan harus mengakui keunggulan lawannya, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

“Dari awal, kita tidak mematok target juara karena persiapan kita hanya satu minggu. Tapi, kita tetap berusaha memberikan penampilan terbaik di ajang ini,” pungkasnya. (imn)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.