fbpx

BALITA ASAL CEPU TEWAS AKIBAT LAKA LANTAS DI PADANGAN

Lokasi laka lantas di jalan raya Bojonegoro – Cepu, Desa Dengok Kecamatan Padangan, Bojonegoro. Foto : Kumparan

Cepu – Laka lantas terjadi di jalur Bojonegoro – Cepu, kawasan Desa Dengok Kecamatan Padangan Bojonegoro, Minggu (04/02). Dalam peristiwa ini, seorang balita bernama Ajra Fajrinda Agustin (30 tewas ketika menjalani perawatan intensif di RSUD dr Soeprapto Cepu.

 

Lokasi laka lantas di jalan raya Bojonegoro – Cepu, Desa Dengok Kecamatan Padangan, Bojonegoro. Foto : Kumparan

 

Sementara itu, ayah balita ini Fajar Dwi Widodo (24) warga kelurahan Cepu RT 03 RW 07 Kecamatan Cepu dan ibu balita Indah Pustpitasari (25) warga Dukuh Rowobayan Desa Kuncen RT 15 RW 04 yang mengendarai sepeda motor Honda Beat bernopol S-3001-CT menderita sejumlah luka dan dirawat di rumah sakit yang sama.

Berdasarkan informasi dari kapolsek Padangan Polres Bojonegoro Kompol Eko Dhani Rinawan, peristiwa ini bermula saat sepeda motor Honda Revo bernopol S-2898-CU yang dikendarai Nurchozzayni (20) warga Keluarahan Banjarejo RT 19 RW 03 Kota Bojonegoro menyerempet sepeda motor yang dikendarai Fajar.

Dua kendaraan bersenggolan, sehingga kecelakaan tak terelakkan. Dua sepeda motor tersebut jatuh, pengendara dan pembonceng mengalami luka-luka dan dilarikan ke RSUD dr Soeprapto Cepu.

“Nyawa korban Azra Fajrinda Agustin (3) tidak terselamatkan. Korban meninggal dunia saat dalam perawatan di rumah sakit,” imbuh Kapolsek. Saat ini dua kendaraan tersebut diamankan di Mapolsek Padangan Polres Bojonegoro.

Penyunting : Jacko Priyanto