BANYAK SPOT CANTIK, BLORA SEMAKIN CIAMIK BUAT SELFI

Kabupaten Blora semakin indah dengan kepedulian pemerintah berbenah menata tata ruang. Hal tersebut mulai nampak dengan kehadiran taman dan spot-spot yang indah, apalagi untuk selfie.

 

Tirtonadi Reborn salah satu tempat selfie yang ciamik. Foto : A. Munif Fawaidi

 

Ini karena Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Blora sangat serius untuk menjadikan Blora semakin menarik, untuk dikunjungi.

Saat malam hari, banyak lokasi seperti Taman Mustika, Taman Tertonadi Reborn, Blok T (Eks. Terminal), Blok S dan pusat berkumpulnya tua muda di wilayah Blora. Pusatnya, Alun-alun Blora ini banyak dimanfaatkan muda-mudi, orang tua dan anak-anak untuk berselfie.

Dari spot-spot itu, banyak dari mereka yang memposting foto. Saat bergaya di tempat-tempat yang memang berada di tengah kota.

Tentu saja ini sangat menarik karena memberikan sebuah ruang  untuk berkumpul dan menikmati suasana kota. Dengan bentuk dan desain tempat-tempat yang unik dengan lampu-lampu yang menghiasinya.

Lalu lalang kendaran bisa menjadi bumbu penyedap saat berselfie bila menjepretnya menggunakan teknik fotografi.                                 

Mungkin, jika Gapura Batas Kota Blora di bangun akan lebih indah lagi untuk menjadi “oleh-oleh” foto ciamik wisatawan yang meninggalkan Kota Blora.

Namun untuk sementara waktu, warga Blora harus bersabar. Sebab Pemkab sedang mempercantik trotoar di wilayah kota.

Hal tersebut sedikit mengangu keindahan kota. Karena di pingir jalan banyak material berserakan,  yang bisa membahayakan para pengguna jalan jika tidak berhati-hati.

 

Opini ini dikirim dan ditulis : A. Munif Fawaidi

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.