fbpx

BEM STAI KHOZINATUL ULUM BLORA GELAR KONGRES V




 

Blora – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Khozinatul Ulum Blora menggelar Kongres V dengan tema Membangun Kesadaran dalam Keorganiasasian, Sabtu (21/04).

Agenda ini diikuti 98 dan dibagi dalam dua kelompok, peserta penuh (aktif) dan peserta peninjau. Selain itu, kegiatan ini juga dihadiri sejumlah dosen di kampus tersebut.

 

Kongres V BEM STAI Khozinatul Ulum, Sabtu (21/04).

 

Pembantu Ketua III Bidang Kemahasiswaan STAI Khozinatul Ulum Blora, Yunus Bachtiar, menekankan pentingnya kesadaran berorganisasi bagi para mahasiswa.

“Melalui tema tersebut, kami berharap mahasiswa STAI Khozinatul Ulum semakin sadar pentingnya berorganisasi,” ucap Yunus dalam pembukaan Kongres tersebut.

Ketua Panitia Kongres, Ilham, memaparkan rangkaian acara yang berlangsung dalam kesempatan ini. Selain sidang dan rapat, kongres ini juga akan memilih Presiden BEM STAI Khozinatul Ulum Periode 2018-2020.

“Kami berharap, Presiden BEM terpilih nanti dapat memimpin dan memperjuangkan aspirasi mahasiswa. Selain itu, juga membawa kampus kami menjadi kampus yang berwawasan keindonesiaan dan melestarikan kearifan lokal Blora,” pungkas Ilham.

Pengirim : Ahmed Mundzir

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.