fbpx

BUPATI KOKOK TAWARKAN BEASISWA UNTUK CALON MAHASISWA




Blora – Bupati Blora Djoko Nugroho menawarkan beasiswa untuk 40 calon mahasiswa berpestasi dengan nilai total satu milyar rupiah. Hal ini disampaikan Bupati dalam perayaan natal bersama Dinas Pendidikan Kabupaten Blora di Gedung Sasana Bakti, Kamis (11/01).

 

Bupati Blora Djoko Nugroho menawarkan beasiswa untuk 40 calon mahasiswa berprestasi dengan nilai total satu milyar rupiah, Kamis (11/01).

 

“Silakan diperebutkan, yang jelas beasiswa senilai total satu milyar ini ini diperuntukkan 40 orang yang membutuhkan dan berprestasi. Tolong kepala sekolah di sebarkan ke anak didiknya, siapapun yang ada di Blora adalah anak-anak saya,” tantang Bupati.

Dalam acara yang dihadiri sekitar 450 guru dan tenaga pendidikan se Kabupaten Blora yang beragama nasrani ini, Bupati juga menyampaikan ucapan natalnya.

“Atas nama Pemkab Blora saya ucapkan selamat natal dan tahun baru, saya juga berterimakasih kepada TNI-Polri yang merayakan dan ikut mengamankan natal sehingga Blora tetap aman dan damai,” lanjutnya.

Terkait dengan pelaksanaan agenda Pilgub 2018, Bupati Berharap masyarakat tetap menjaga situasi kendusif serta tidak terpecah belah. Secara tegas, bupati menghimbau semua pihak untuk melawan kampanye hitam yang berpotensi muncul pada masa kampanye.

“Jangan pilih calon gubernur, yang tim suksesnya menggunakan isu SARA. Ketentraman yang ada di Blora harus terus dipertahankan,” pungkas Bupati.

Penyunting : Achmad Niam Djamil

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.