CEGAH KEJAHATAN 3C, POLRES BLORA TINGKATKAN KEAMANAN DI SEJUMLAH OBYEK VITAL



Blora – Satuan Sabhara (Sat Sabhara) Polres Blora meningkatkan pengamanan di sejumlah obyek vital. Hal ini dilakukan untuk mencegah terjadinya kejahatan 3C (pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor).

 

Petugas Polres Blora memantau keamanan di sebuah toko perhiasan di kawasan Blora Kota, Jumat (13/07).

 

Kasat Sabhara Polres Blora AKP Sutarjo melalui anggota Sabhara Bripka Supratno memaparkan sejumlah titik yang rawan terjadi kejahatan 3C. Diantaranya, kantor lembaga perbankan, SPBU dan kantor pemerintahan.

“Kejahatan 3C rawan terjadi di ATM maupun kantor bank. Sejauh ini, peningkatan dilakukan  di Bank BRI, BNI, BPD dan sejumlah SPBU. Kami juga memantau di sejummlah pedagang perhiasan di Pasar Induk Blora Kota,” papar Bripka Supratno, Jumat (13/07).

Patroli keamanan ini dilakukan siang dan malam. Pergantian regu keamanan dilakukan tiap 3 jam sekali serta disampaikan himbauan kepada petugas keamanan setempat untuk tetap waspada.

“Kami menghimbau kepada satpam setempat untuk meningkatkan kewaspadaan. Setiap 3 jam sekali anggota patroli kita secara bergantian melakuklan patroli mrnggunakan kendaraan dinas,” pungkasnya.

Reporter : Imanan

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.