CINTA TAK PANDANG USIA, NENEK 58 TAHUN DIPINANG JEJAKA 24 TAHUN




Bogorejo – Seorang pemuda Desa Sendangrejo Kecamatan Bogorejo, Alim (24) mengakhiri masa lajangnya pagi ini. Uniknya, pria ini menikahi seorang wanita yang usianya 34 tahun lebih tua darinya. Hal ini dilakukan Alim, lantaran dia terlanjur jatuh cinta dengan pasangannya itu.

 

Pemuda Desa Sendangrejo Kecamatan Bogorejo, Alim (24) bersama pasangannya, Sulikah (58), usai akad nikah di KUA Bogorejo, Kamis (30/08).

 

Wanita pilihan Alim tersebut bernama Sulikah (58), warga Desa Jombok Kecamatan Jatirogo Kabupaten Tuban. Keduanya saling bertemu saat Alim bekerja di sebuah proyek bangunan di Kota Surabaya. Alim bekerja sebagai kuli, sedangkan Sulikah bekerja sebagai tukang masak di proyek.

“Ketemu pas kerja di Surabaya, dia (Sulikah) sangat perhatian. Sering membelikan baju, membelikan makanan,” ujarnya tersipu, Kamis (30/08).

Lambat laun, timbullah rasa cinta di antara keduanya. Sampai akhirnya, keduanya memutuskan untuk menikah di KUA Bogorejo pagi tadi. Perbedaan usia yang cukup jauh, tidak menghalangi keduanya untuk membina rumah tangga.

“Seiring berjalannya waktu, kita saling jatuh cinta,” pungkas Alim sembari menggandeng mesra tangan pasangannya.

 

Reporter : Jaryoko

 

 

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.