fbpx

DANDIM RYZADLY PIMPIN RAKOR SERGAB KABUPATEN BLORA




Blora – Dandim 0721 Blora Letkol Inf Ryzadly Syahrazzy Themba memimpin rapat koordinasi (rakor) dalam rangka mengoptimalkan serapan gabah di Kabupaten Blora. Rakor digelar di ruang transit Makodim 0721 Blora, Jumat (09/02).

“Rakor Sergap ini merupakan wadah untuk menyamakan persepsi antar pihak terkait, agar pelaksanaannya berjalan sesuai harapan. Kami akan terus mendukung program pemerintah dalam menyukseskan Sergab dan Swasemabada pangan di Kabupaten Blora ini,” jelas Dandim Ryzadly seperti dikutip Pendim 0721 Blora, Senin (12/02).

 

Dandim 0721 Blora Letkol Inf Ryzadly Syahrazzy Themba memimpin rapat koordinasi serapan gabah di ruang transit Makodim 0721 Blora, Jumat (09/02).

 

Hadir dalam rakor ini, Kasdim 0721 Blora Mayor Kav Hyasintus Waleng dan para Danramil jajaran Kodim 0721 Blora.

Rakor ini juga diikuti sejumlah mitra kerja Bulog Kabupaten Blora. Diantaranya UD Angkasa, HG Sumber Rejeki, UD Tutik Rahayu, UD Jaya Sakti dan sejumlah lembaga lainnya.

“Untuk keberhasilan program pemerintah tentang swasembada pangan nasional perlu saling bersinergi dengan berbagai pihak dan instansi terkait yang harus ditindak lanjuti sampai tingkat bawah,” lanjut Dandim Ryzadly.

Lebih lanjut Dandim Ryzadly berharap kegiatan serupa (rakor) dapat terlaksana sampai level akar rumput.

“Akan kita dorong para Babinsa untuk terus berkoordinasi dengan pengambil kebijakan di level desa. Selain itu, juga agar terus memotivasi para petani demi tercapainya program swasembada dan ketahanan pangan nasional yang dicanangkan pemerintah,” pungkasnya.

Reporter : Mgatono

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.