fbpx

DANRAMIL JEPON DIJABAT OLEH KAPTEN INF SUKEMI

Lepas sambut Danramil 02 Jepon di Rumah Makan Warung Kampung Ijo Desa Gombang Kecamatan Bogorejo, Sabtu (09/12).

Bogorejo – Jabatan Danramil 02 Jepon diserahkan oleh Lettu Inf Puryanto kepada Kapten Inf Sukemi. Siang ini, dilaksanakan lepas sambut Danramil 02 Jepon di Rumah Makan Warung Kapung Ijo di Desa Gombang Kecamatan Bogorejo, Sabtu (09/12).

 

Lepas sambut Danramil 02 Jepon di Rumah Makan Warung Kampung Ijo Desa Gombang Kecamatan Bogorejo, Sabtu (09/12).

 

Selanjutnya, Lettu Inf Puryanto akan bertugas sebagai Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 0721 Blora. Sedangkan kapten Inf Sukemi, sebelumnya menjabat sebagai Perwira Seksi Intel (Pasiintel) Kodim 0721 Blora.

Acara lepas pisah Danramil Jepon ini dihadiri Camat Jepon Free Bayu Alamanda, Camat Bogorejo, Kapolsek Jepon AKP Djamrozie Ghozali, Kapolsek Bogorejo AKP Joko Priyono, Babinsa Koramil 02 Jepon, Babinsa Posramil Bogorejo dan Persit Kartika Chandra Kirana Ranting Jepon.

Untuk diketahui, Koramil 02 Jepon juga membawahi Posramil Bogorejo. Saat ini Komandan Posramil Bogorejo dijabat oleh Peltu Rudy Prasetyawan.

Dalam sambutannya, Lettu Inf Puryanto menyampaikan ucapan terima kasih kepada forkompimcam serta masyarakat Jepon dan Bogorejo atas kerja sama yang terjain selama ini.

Camat Jepon Free Bayu Alamanda memastikan akan terus membina kerja sama yang telah terjalin dengan baik ini. Camat Jepon juga mengucapkan selamat datang dan bergabung kepada Kapten Inf Sukemi.

Di akhir sambutannya mewakili forkompimcam, Bayu mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru kepada Lettu Inf Puryanto.

“Kecamatan Jepon dan Bogorejo selalu kompak, selamat bergabung kepada Danramil baru. Mari kita majukan kecamatan Jepon dan Bogorejo,” pungkasnya.

Reporter : Heri Firmansyah / Pendim 0721 Blora