DUGAAN PELECEHAN SEKSUAL DI TUNJUNGAN, KANIT PPA: KITA TUNGGU HASIL VISUMNYA




Blora – Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Blora hingga saat ini masih mendalami kasus pelecehan seksual yang terjadi di Desa Tunjungan Kecamatan Tunjungan. Petugas menunggu hasil visum yang telah dilakukan sejak hari Senin (15/10) kemarin.

Perbuatan tidak senonoh tersebut, diduga dilakukan oleh Samani (65) kepada gadis setempat  berinisial SA (14). Ayah korban yang merasa tidak terima, melaporkan kasus ini ke aparat penegak hukum. Kemudian, korban menjalani visum.

 

Seorang lansia yang juga mantan Modin di Desa Tunjungan dilaporkan ke Polres atas dugaan telah melakukan pelecehan seksual kepada tetangganya berinisial SA (14). Ilustrasi : bloranews

 

“Untuk keluarga korban telah melaporkan ke unit PPA Polres Blora. Saat ini, kami masih menunggu hasil visum dari RS karena belum jadi,” terang Kanit PPA Polres Blora, Ipda Lilik Widyastuti, Sabtu (20/10).

Kepolisian memastikan akan menyampaikan informasi lebih lanjut jika hasil visum tersebut telah dikeluarkan pihak rumah sakit.

Seperti diberitakan sebelumnya, Seorang lansia yang dulunya pernah bertugas sebagai modin di Desa Tunjungan Kecamatan Tunjungan, Samanidilaporkan ke polisi atas dugaan pencabulan. Samani dilaporkan oleh orang tua korban, yang tidak lain adalah tetangganya sendiri.

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.