EMBUNG KEMIRI MAKAN KORBAN, SISWA SMP 1 JEPON TEWAS TENGGELAM

Jepon – Seorang siswa kelas tiga Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 1 Jepon bernama Ardika Rendi Saputra, Warga RT 04 RW 01 Desa Turirejo, Kecamatan Jepon, Kabupaten Blora ditemukan tewas tenggelam di embung Desa Kemiri, Kecamatan Jepon. sekitar pukul 16.00 WIB, Jum’at ( 20/4/2018).

 

Korban Ardika Rendi Saputra, Warga RT 04 RW 01 Desa Turirejo, Kecamatan Jepon, Kabupaten Blora ditemukan tewas, karena tenggelam di embung di Desa Kemiri, Jum’at ( 20/4/2018).

 

Mendapat informasi, Kapolsek Jepon, AKP Sudarno, langsung menerjunkan anggotanya ke TKP. Bersama dengan masyarakat untuk melakukan pencarian.
“Korban ditemukan meninggal dunia. Statusnya pelajar SMP,” terang Kapolsek.

“Dari hasil visum luar oleh puskesmas, tidak ada tanda-tanda penganiayaan,” lanjutnya.

Pihaknya menghimbau agar orang tua mengawasi anaknya terutama yang tidak bisa berenang. “Jangan sekali-kali mandi di embung atau sungai. Yang kedalaman airnya melebihi tingginya. Dan jangan sendirian walaupun bisa renang. Njagani bila terjadi apa-apa,” tegasnya.

Sementara dari informasi yang dihimpun, anak dari M Kholik itu hilang setelah berenang di embung sedalam lebih kurang 5 Meter bersama rekannya.

Eko, warga setempat mengatakan, korban baru ditemukan setelah dilakukan pencarian selama satu jam, sekitar pukul 18.00 Wib. “Sudah ketemu. Ini langsung dibawa ke rumah orangtuanya. Dimakamkan besok,” ujarnya.

Reporter : Ngatono

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.