fbpx

FASILITAS GEDUNG DIRUSAK, NU BLORA SERAHKAN PENANGANAN KEPADA KEPOLISIAN

Blora – Ketua Tanfidziyah NU Blora H. Aunurrofiq memimpin rapat koordinasi pasca aksi perusakan sejumlah fasilitas di Gedung NU Blora. Rapat digelar pada Senin (05/03) malam di Gedung NU jalan Alun-alun Selatan nomor 2 Blora.

 

Ketua Tanfidziyah NU Blora H. Aunurrofiq menunjukkan surat pernyataan NU Blora, Senin (05/03).

 

Berikut ini pernyataan sikap PCNU Blora terkait kejadian pengrusakan tersebut.

1. PCNU Blora mengapresiasi rekan-rekan Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Blora yang telah sigap mengambil tindakan untuk meringkus dan mengamankan pelaku.
2. PCNU Blora menyampaikan terima kasih kepada para pedagang di Alun-alun Blora dan masyarakat yang kebetulan saat itu berada di sekitar lokasi kejadian, yang saat itu ikut membantu mengamankan pelaku dan lingkungan Alun-alun.
3. PCNU Blora menghimbau kepada warga NU untuk tetap tenang dan tidak terpancing dengan situasi yang ada.
4. PCNU Blora menghimbau kepada seluruh masyarakat Blora untuk senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan masing-masing, demi menjaga kondusifitas Kabupaten Blora.
5. PCNU Blora menyerahkan dan mempercayakan sepenuhnya kepada pihak kepolisian untuk untuk memproses hukum dan mengungkap hal ihwal yang melatarbelakangi kasus ini. Sehingga, bisa diantisipasi kejadian serupa di tempat lain.

Penyunting : Achmad Niam Jamil