fbpx

GEBYAR PAUD KABUPATEN BLORA DIADAKAN TANGGAL 10 MEI 2017

Kegiatan TK/KB Pembina Negeri 1 Blora. Foto : TK/KB Pembina Negeri 1 Blora.

Blora – Dinas Pendidikan Kabupaten laksanakan Gebyar PAUD tingkat kabupaten pada tanggal 10 Mei 2017 di Dinas Pendidikan Kabupaten.

Sebelumnya, Gebyar PAUD tingkat kecamatan se- kabupaten Blora sudah terlaksana di masing-masing kecamatan dan juara dalam lomba Gebyar PAUD tingkat kecamatan akan tampil di Gebyar PAUD tingkat kabupaten Blora.

 

Kegiatan TK/KB Pembina Negeri 1 Blora. Foto : TK/KB Pembina Negeri 1 Blora.

 

Kasi PAUD dinas Pendidikan kabupaten Blora, Tutik mengatakan untuk Gebyar PAUD ini diikuti oleh perwakilan TK / PAUD masing-masing juara tingkat kecamatan. Dengan adanya Gebyar PAUD ini ia berharap mampu meningkatkan kualitas pendidikan anak usia dini di seluruh PAUD dan TK.

Dalam acara ini akan dibuka Bunda PAUD kabupaten Umi Kulsum Djoko Nugroho serta akan dihadiri bupati Blora H. Djoko Nugroho. Selain itu juga seluruh Bunda PAUD kecamatan juga akan hadir semua.

Selain it, ketua Himpaudi kabupaten Blora, Dahlia Rahma mengatakan Gebyar PAUD 2017 ini mudah-mudahan berjalan dengan lancar dan sukses serta membangkitkan seluruh TK dan PAUD untuk berlomba-lomba dalam prestasi.

Kasi PAUD dinas Pendidikan menambahkan Gebyar PAUD ini akan dirangkai dengan kegiatan Hari Pendidikan Nasional. Jadi, kegiatan Hardiknas akan dimasukkan di dalam acara Gebyar PAUD kabupaten Blora nanti.

Beberapa perwakilan tingkat kecamatan akan memperebutkan juara I, II dan III serta harapan I, II dan III di beberapa lomba nanti di kategori tingkat TK dan tingkat PAUD.

Reporter : Jacko Priyanto