HADAPI PSIR JUNIOR, MATRUKAN MATANGKAN STRATEGI PERSIKABA JUNIOR

Blora – Jelang laga pertama Persikaba Junior dalam Piala Soeratin 2017, Matrukan, pelatih Persikaba Junior tengah matangkan strategi. Laga yang akan berlangsung di Stadion Kridosono hari Minggu (26/3) ini, Persikaba Junior akan menjamu PSIR Rembang Junior.

Sebelumnya, Persikaba Junior berhasil menahan imbang kesebelasan Bantolo Sakti Wirosari Grobogan dengan skor 2-2 dalam laga uji coba. Sore ini, Persikaba Junior berhasil menaklukan tim Porprov Blora dengan skor 1- 0 dalam pertandingan latihan. Strategi racikan pelatih Matrukan terbukti ampuh mengingat lawan pertandingan uji coba bukanlah kesebelasan rata – rata.

 

MATRUKAN MATANGKAN STRATEGI PERSIKABA JUNIOR

Matrukan bersama punggawa Persikaba Junior dalam latihan sore ini di Stadion Kridosono. Foto : Bloranews

 

“Terbukti, dengan menjaga konsistensi ritme permainan dan komunikasi yang baik antar pemain, tim kita menunjukkan kemampuannya yang sebenarnya. Kita berharap, pemain tetap fit mengingat waktu pertandingan menjamu PSIR Junior tinggal sebentar lagi.” ujar Matrukan.

Widarto, pemain Persikaba era ’98 sampai 2002, optimis Persikaba Junior dapat bermain dengan baik. “Persiapannya bisa dibilang mepet. Tapi permainannya, sejauh pengamatan saya, terlihat kompak. PSIR Junior adalah tim besar, jadi yang harus diutamakan selain kemampuan fisik, mental pemain kita harus disiapkan” ujar pengamat sepak bola Blora berjuluk Sethek ini.

Pada pertandingan pertama Persikaba Junior dalam laga Piala Soeratin 2017 ini, panitia pelaksana pertandingan tidak memungut biaya tiket, alias gratis. Kebijakan ini diambil untuk memenuhi kehausan pecinta sepak bola Blora akan pertandingan yang berkualitas [.]

Reporter : Jacko Priyanto

 

TONTON JUGA : 

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.