HUJAN GOL DI PARTAI FINAL, TUNAS MUDA HEMPASKAN NAGA BINTANG 4-0



Blora- Kesebelasan Tunas Muda Jepon akhirnya berhasil mengangkat trofi kemenangan turnamen U17 Askab PSSI Blora 2018, usai mengalahkan kesebelasan Naga Bintang Gagaan Kunduran di partai final. Kemenangan ini diraih dengan skor telak 4-0.

“Kita puas dengan pertandingan tadi. Ini semua berkat kerja sama tim yang solid, serta cara bermain yang cantik,” komentar pelatih Tunas Muda, Sugiyanto usai pertandingan di Stadion Kridosono Blora, Kamis (06/12).

Gol pertama Tunas Muda dipersembahkan oleh Rafu di menit ke 21. Tak berapa lama, gawang Naga Bintang kembali dikoyak dengan gol yang dicetak pemain Tunas Muda , Kiswanto, di menit ke 25. Skor 2-0 pun bertahan hingga turun minum.

 

Juara turnamen U17 Askab PSSI Blora, Tunas Muda Jepon

Juara turnamen U17 Askab PSSI Blora, Tunas Muda Jepon

 

Babak kedua, Tunas Muda tak mengendorkan serangannya. Menit ke 46, Bagas menambah pundi-pundi gol tim besutan Sugiyanto ini. Tak cukup itu, tandukan Febri di menit ke 62 kembali meruntuhkan mental tim lawan. Skor akhir 4-0 bertahan hingga peluit panjang ditiup.

“Kami sudah berjuang maksimal. Kami mengakui keunggulan Tunas Muda,” ujar pelatih Naga Bintang, Faizin.

Usai pertandingan, Febri Ardianto, pemain Tunas Muda nomor punggung 10 dinobatkan sebagai pemain terbaik. Sementara, top skor dalam turnamen ini diraih oleh Andika Fahrianto, dari kesebelasan Ganekta Todanan.

Ketua Askab PSSI Blora, Agung Pambudi mengaku bangga dengan turnamen ini. Dia menyebutkan, turnamen U17 ini telah berhasil menunjukkan bibit-bibit potensial sepak bola Blora.

“Memang tujuannya untuk pembinaan pemain usia muda dan persiapan Piala Soeratin 2017,” ucap Agung. (jck)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.