HUT KE-72, PERSIT KCK BLORA KUNJUNGI PANTI ASUHAN DARUL HADLONAH




Tunjungan – Ketua Persit Kartika Candra Kirana (KCK) cabang XLII Blora Ny. Echy Ryzadly bersama Dandim 0721 Blora Letkol Inf Ryzadly Syahrazzy berkunjung ke Panti Asuhan Darul Hadlonah Dukuh Sukorame Kecamatan Tunjungan, Jumat (09/03).

 

Dandim Blora Letkol Inf Ryzadly Syahrazzy didampingi Ketua Persit KCK Cabang XLII Blora Ny. Echy Ryzadly berdialog dengan Pengasuh Panti Asuhan Darul Hadlonah, Jumat (09/03).

 

Di panti asuhan tersebut, rombongan diterima oleh Pengasuh Panti Asuhan Darul Hadlonah Tunjungan Pasidi. Selain berdialog, riombongan juga menyerahkan sejumlah bingkisan kepada pengasuh.

Kegiatan anjangsana dalam rangka HUT Persit KCK ke-72 ini dilanjutkan dengan berkunjung ke kediaman Ny. Nanik Lusiana, istri dari mendiang Serda Ahmad Supari. Serda Ahmad Supari merupakan prajurit Kodim 0721 yang meninggal, sebelumnya berdinas di Koramil 14 Todanan.

Rombongan anjangsana tersebut, juga terdiri atas Pasipers Kapten Inf Subeno,Pasiintel Lettu Inf Lukman Hakim dan para pengurus Persit KCK Cabang XLII Blora.

Di kediaman Ny. Nanik Lusiana, rombongan menyerahkan sejumlah bingkisan. Melalui kunjungan ini diharapkan, dapat memupuk rasa persaudaraan antar anggota Persit KCK.

“Almarhum meninggal karena Sakit komplikasi di RST magelang, meninggalkan Istri dan 2 Putra, maka anjangsana dalam rangka HUT Persit ke-72 ini semoga dapat memupuk kembali rasa persaudaraan yang telah ada,” harap Ny. Echy Rizadly.

Penyunting : Achmad Niam Djamil

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.