JAKA PURTIM JUARAI BALUNG TUA CUP KUNDURAN 2018




Kunduran – Kesebelasan Jago Kapuk Purwodadi Timur (Jaka Purtim) memenangkan kejuaraan sepak bola Balun Tua Cup Kunduran 2018. Kejuaraan ini dikhususkan untuk pemain sepak bola yang berusia 40 tahun ke atas.

Laga final Balung Tua Cup berlangsung di lapangan Gajah Mada Kunduran kemarin (12/09). Dalam kejuaraan ini, sebanyak 9 kesebelasan telah bertanding dan menyisakan dua klub terbaik, Jaka Purtim  dan Ganesha di laga penentuan.

 

Kesebelasan Jaka Purtim menjuarai Balung Tua Cup Kunduran 2018.

 

Dalam laga penentuan tersebut, kesebelasan Ganesha, dipaksa takluk oleh rivalnya, Jaka Purtim, dengan skor akhir 3-0. Gol pertama Jaka Purtim dicetak oleh pemain bernomor punggung 6, Bandi, menjelang akhir babak pertama.

Di babak kedua, Jaka Purtim kembali mencetak gol pada menit ke-10 melalui tendangan pemain nomor punggung 7, Nahrowi. Kondisi ini, membuat para pemain Ganesha semakin beringas. Beberapa kali, pemain Ganesha hampir mencetak gol.

Sayangnya, serangan pemain Ganesha yang bertubi-tubi, berhasil ditepis penjaga gawang Jaka Purtim, Heri Eko. Harapan Ganesha untuk menjadi juara dalam kejuaraan ini kandas tatkala pemain Jaka Purtim nomor punggung 15, Janet mencetak gol terakhir.

Skor 3-0 untuk Jaka Purtim bertahan hingga peluit panjang ditiup wasit Wiyoto. Sehingga, Jaka Purtim keluar sebagai juara sedangkan Ganesha harus puas dengan posisi runner up.

Ketua Panitia Balung Tua Cup Kunduran 2018, Suparno, berharap kejuaraan ini dapat menjadi pe;ecut semangat pengembangan sepak bola di Kunduran.

“Khususnya para generasi muda supaya bersemangat, dengan adanya banyak turnamen dalam waktu dekat. Kami juga akan menggelar turnamen untuk pemain kelahiran tahun 2004,” ujar Suparno usai pertandingan.

Reporter : Jacko

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.