KAWANAN PERAMPOK BERAKSI DI GUDANG KAYU DI DESA SENDANGMULYO NGAWEN

Ngawen – Kawanan perampok bersenjata tajam beraksi di sebuah gudang kayu milik UD Lestari di Desa Sendangmulyo Kecamatan Ngawen. Hingga kini, pihak yang berwajib masih melakukan penyelidikan terkait peristiwa ini, Senin (12/03).

 

Petugas Polsek Ngawen di lokasi perampokan, gudang kayu UD Lestari di Desa Sendangmulyo Kecamatan Ngawen, Senin (12/03).

 

Pemilik gudang kayu UD Lestari, Henduwan Ridwan Efendi (51), melaporkan kejadian ini ke Polsek Ngawen. Dalam laporannya, Henduwan mengatakan peristiwa ini terjadi pada Minggu (11/03) dini hari sekitar pukul 00.30 WIB.

Penjaga gudang kayu UD Lestari, Jasmin (62), yang malam itu bertugas, didatangi dua pria bertutup muka dan bersenjata tajam berupa sabit.

Salah satu pelaku memegangi tangan penjaga gudang ini sambil mengalungkan sabit di leher Jasmin. Pelaku mengancam, akan menggorok leher Jasmin jika berusaha melawan.

Sementara satu pelaku lain, mengambil 5 batang kayu jati sepanjang 1 meter dengan diameter 60 cm yang ada di gudang tersebut. Setelah melancarkan aksinya, kedua pelaku tersebut segera meninggalkan lokasi kejadian.

Atas kejadian tersebut, Henduwan mengalami kerugian senilai Rp 5 juta. Hingga kini, kedua pelaku masih diburu pihak yang berwajib.

Penyunting : Alifin Candra Kusuma

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.