fbpx

JELANG LEBARAN JASA PENUKARAN UANG LARIS MANIS




Cepu- Idul Fitri kerap di jadikan masyarakat untuk berbagi dengan saudara dan handai taulan, kebutuhan uang recehan atau pecahan kecil sebagai peluang Bisnis.

Antok (37) , Pria asal Pati menangkap peluang dengan membuka Jasa penukaran uang dengan pecahan kecil. Pengguna jasa nya dari beberapa kalangan, dalam sehari antok mampu mencatat omset delapan sampai sepuluh juta.

Pria dengan profesi asli petani ini membuka jasa penukaran uang di sekitaran taman seribu lampu cepu tepatnya di depan toko buah laris manis.

 

Jasa penukaran uang dapat kita jumpai di beberapa ruas jalan taman seribu lampu cepu dan alon alon kota Blora.

 

Dari jasa yang di tawarkan antok memperoleh keuntungan dari sepuluh persen dari uang yang di tukarkan, bukan hanya nominal tertentu namun pengguna jasa antok juga akan mendapatkan uang yang masih baru. Antok pun  berencana membuka jasa penukaran uang ini sampai lebaran usai.

“Kita akan terus menjajakan jasa ini ,sampai lebaran habis.”  ujarnya

Bukan perkara mudah bagi antok menggeluti bisnis ini, antok harus rela berpanas panasan dan bersaing dengan pebisnis serupa.

Jamal  (40) penguna jasa penukaran uang kepada Bloranews mengaku sangat puas dan akan menggunakan uang yang ditukarkan untuk di bagi pada saudara saudara di kampung nya.

“Selain pecahan uang sesuai keinginan kita uang nya juga baru, biar kalo di bagikan ke anak anak semakin suka.”  terangnya.

Keberadaan jasa penukaran uang tidak hanya di cepu di beberapa ruas jalan sekitar alun alun Blora juga banyak kita jumpai jasa tersebut.

penyedia jasa penukaran uang, Yanto mengaku menggeluti bisnis serupa sudah delapan tahun, biasanya akan ramae mulai H – 5.

Reporter : Muhammad ulil mustofa dan sodiqin

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.