fbpx

KAPOLRES BLORA SERAHKAN SANTUNAN KEPADA LANSIA DI KUNDURAN

Kapolres Blora AKBP Saptono menyerahkan santunan kepada lansia usai Sholat Jumat di Masjid Baitunnur Kunduran, Jumat (31/08).

Kunduran – Kapolres Blora AKBP Saptono bersama jajarannya melaksanakan Safari Jumat di Masjid Baitunnur Kunduran. Selain menyampaikan pesan-pesan tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Kapolres juga menyerahkan santunan kepada sejumlah lansia.

 

Kapolres Blora AKBP Saptono menyerahkan santunan kepada lansia usai Sholat Jumat di Masjid Baitunnur Kunduran, Jumat (31/08).

 

Pesan kamtibmas Kapolres Blora, disampaikan sebelum Sholat Jumat dimulai. Dalam pesannya, kapolres mengajak warga untuk aktif dalam kegiatan Poskamling. Selain itu, Kapolres juga berpesan agar masyarakat tetap kondusif menjelang pelaksanaan Pemilu 2019.

“Jelang Pileg dan Pilpres 2019, masyarakat jangan mudah terhasut dan terprovokasi dengan isu-isu yang tidak benar yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan,” ucap AKBP Saptono, Jumat (31/08).

Usai Sholat Jumat, AKBP Saptono menyerahkan santunan kepada sejumlah lansia yang ada di Kunduran. Selain Polres Blora, santunan tersebut juga dihimpun dari PMI Kabupaten Blora.

“Dengan kegiatan seperti ini semoga Polri makin dekat dengan Warga sehingga akan lebih mudah dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,” ujar AKBP Saptono usai penyerahan santunan.

Hadir dalam kesempatan ini, jajaran Forkompimcam Kunduran, Pejabat Utama Polres Blora, Ketua Bhayangkari Cabang Blora, tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat.

Reporter : Ika Mahmudah