KEBAKARAN HEBAT HANGUSKAN RUMAH JANDA DI BANGKLE BLORA KOTA




Blora – Sebuah rumah di Jalan Bima 03 RT 05 RW 02 Desa Bangkle Kecamatan Blora Kota terbakar dini hari tadi, Jumat (01/11). Diketahui, rumah tersebut milik seorang janda bernama Masrikin (65). Diduga penyebab kebakaran adalah terjadi hubungan arus pendek listrik di rumah tersebut.

 

Kebakaran hebat menimpa rumah Masrikin (65) di Jalan Bima 03 RT 05 RW 02 Desa Bangkle Blora Kota, Jumat (01/12).

 

Berdasarkan informasi yang dihimpun tim Bloranews.com, peristiwa kebakaran diketahui korban pukul 04.00 WIB, korban panik dan berteriak minta tolong. Dua tetangga korban pun datang dan segera mengevakuasi korban. Konstruksi rumah berukuran 6 meter x 10 meter tersebut, didominasi dengan kayu jati. Sehingga, api cepat menyebar dan membakar seluruh bagian rumah.

Warga sekitar segera berdatangan untuk memadamkan api. Sementara tetangga korban yang bernama Suparno (63) segera mengevakuasi korban ke tempat yang aman, sedangkan Muhaimin (56) berinisiatif menghubungi unit pemadam kebakaran.

Api yang terlanjur membesar tak mampu dipadamkan oleh warga yang menggunakan cara pemadaman manual. Tak lama, datanglah pasukan pemadam kebakaran yang bergerak cepat memadamkan api. Setelah berjuang lebih dari setengah jam, api berhasil dipadamkan.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, sedangkan kerugian material diperkirakan mencapai puluhan juta rupiah. Petugas yang berwajib saat ini tengah memeriksa sejumlah saksi dan melakukan pemeriksaan terkait penyebab kebakaran.

Reporter : Fawaidi M

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.