KEBAKARAN KAWASAN KOPLAKAN, PETUGAS BUTUH 60 MENIT UNTUK PADAMKAN API

Blora – Kebakaran yang terjadi di belakang kawasan Koplakan Blora berasal dari sebuah rumah di jalan Sumodharsono RT 01 RW 01 Kelurahan Mlangsen Blora Kota. Diduga penyebab kebakaran adalah hubungan arus pendek yang terjadi di rumah tersebut. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

 

Kebakaran terjadi di belakang kawasan Koplakan dekat Pasar Induk Blora, Kamis (12/10) malam 19.00 WIB.

 

“Dugaan sementara api berasal dari korsleting listrik di rumah itu,” kata Kepala Satpol PP Blora Anang Sri Danaryanto dalam keterangannya di lokasi kejadian, Kamis (12/10). Ia menambahkan, kerugian akibat peristiwa ini belum diketahui secara pasti.

Kebakaran terjadi sekitar pukul 19.00 WIB tadi. Kemudian, api dapat dipadamkan sekitar pukul 20.15 WIB dengan mengerahkan 2 unit mobil pemadam kebakaran.

Isi rumah yang dikontrak oleh  pasutri Nurdin (60) dan Maryam (50) itu, ludes terbakar. Keduanya saat kejadian sedang mengikuti pengajian malam jum’at di Mushola yang hanya 50 meter dari rumah tersebut.

Sementara itu, Supardi, saksi kebakaran tersebut mengatakan, mendengar ledakan keras di bagian belakang rumah tersebut.

 “Listriknya mati dan keluar asap dari dalam, terus saya bilang sama kakak saya. Setelah dicek ternyata rumah bagian belakang sudah terbakar,” jelasnya.

Reporter : Ngatono

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.