KELUARGA MANTAN BUPATI SOEPADI JOEDODARMO UCAPKAN SELAMAT HARI JADI BLORA



Yogyakarta- Dua putra Bupati Blora ke- 22, Kolonel Inf (Purn) Soepadi Joedodarmo merasa terharu dengan kunjungan rombongan Pemkab Blora ke pusara ayahandanya. Keduanya mengucapkan selamat hari jadi bagi Kabupaten Blora Ke-269, dan berdoa untuk kemajuan kota sate ini.

Apresiasi ini disampaikan Herlambang, putra kesembilan Bupati Soepadi, dan adik perempuannya, Wuri Utami, usai mendampingi ziarah di taman makam pahlawan (TMP) Kusuma Negara (Semaki) Yogyakarta, Selasa (4/12).

“Karena kalau saya ditanya, meski saya tiga tahun di Blora, tapi saya merasa tetep orang Blora, Selamat Ulang Tahun Blora semoga makin jaya. Trus Kawarno Sabdaning Aji (11 Desember 1749),” ucap Herlambang.

 

Keluarga Soepadi Jododarmo berfoto bersama dengan Panitia HUT Blora ke- 269 selepas berziarah di TMP Kusumanegara Semaki Yogyakarta

Keluarga Soepadi Jododarmo berfoto bersama dengan Panitia HUT Blora ke- 269 selepas berziarah di TMP Kusumanegara Semaki Yogyakarta

 

Diketahui, Bupati Soepadi Joedodarmo menjabat sebagai Bupati Blora tahun 1973 hingga 1979. Lahir 11 Desember 1923 dan Wafat tanggal 13 Juni 1998.

Kepada putra-putri Bupati Soepadi, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kabag Kesra) Sekretariat Daerah Blora Supriyono mengucapkan terima kasih atas sambutan yang telah diberikan.

“Kami mewakili pemerintah kabupaten Blora, mengucapkan terimakasih atas sambutan putra-putri almarhum Bupati Soepadi Joedodarmo. Ini sungguh menjadi bagian catatan sejarah di peringatan Hari Jadi Kabupaten Blora ke-269,” ucap Supriyono.

Setelah ziarah di makam almarhum Bupati Soepadi Joedodarmo dilanjutkan dengan agenda yang sama, yakni ziarah di makam Bupati Srinardi di TMP Kusuma Bhakti di Surakarta.

Selaian ziarah dimulai ke makam Bupati Srinardi di Surakarta dan Bupati Soepadi Joedodarmo di Yogyakarta, pada hari yang sama juga dilaksanakan ziarah di makam Bupati Sumarno di Temanggung, Bupati Sukirno di Semarang.

Ziarah ke makam Bupati kabupaten Blora terdahulu yang dimakamkan di luar kabupaten Blora merupakan agenda awal yang dilaksanakan pada peringatan Hari Jadi Blora ke 269. (hud)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.