fbpx

KEPALA ROBEK, SEORANG SISWA TEWAS DALAM KECELAKAAN DI JALAN RAYA NGAWEN




Ngawen – Seorang pelajar sekolah menengah yang hendak berangkat ke sekolah mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Ngawen. Akibatnya, pelajar ini menderita luka serius di bagian kepala dan tewas di lokasi kejadian.

Kasatlantas Polres Blora AKP Himawan Aji Angga melalui Kanit Laka Ipda Zainal Arifin mengungkapkan, korban bernama Zainal Abidin (16) warga Desa Kalinanas RT 01 RW 01 Kecamatan Japah. Saat itu, korban mengendarai sepeda motor matic bernopol K-3332-QM.

 

Petugas kepolisian bersama warga melakukan evakuasi terhadap korban lakalantas di Jalan Raya Ngawen, Kamis (19/07).

 

Peristiwa ini terjadi di Jalan Raya Ngawen, tepatnya di kawasan Dukuh Sambiroto Desa Berbak Kecamatan Ngawen, Kamis (19/07) kemarin.

Berdasarkan keterangan pihak kepolisian, peristiwa ini bermula saat sepeda motor yang dikendarai korban bermaksud mendahului truk di depannya. Sayangnya, dari arah yang berlawanan melaju sepeda motor yang tidak diketahui identitasnya.

“Akibatnya, korban tidak dapat menguasai laju sepeda motornya. Diduga korban berkendara dengan kecepatan tinggi,” terang Ipda Zainal Arifin, Jumat (20/07). Peristiwa ini mengakibatkan korban mengalami sejumlah luka serius.

Sesaat setelah peristiwa ini terjadi, sejumlah saksi mata sempat mengambil foto dan merekam video di lokasi kejadian. Bahkan, ada yang mengunggah kejadian ini ke media sosial Youtube.

 

Reporter  : Imanan

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.