KERUGIAN AKIBAT KEBAKARAN DI TEMBORO MENCAPAI LEBIH DARI Rp. 1 MILYAR

Banjarejo – Kebakaran hebat menimpa sedikitnya sepuluh rumah di Dukuh Temboro RT 05 RW 05 Desa Sumberagung Kecamatan Banjarejo. Meski tak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, kerugian material akibat peristiwa ini ditaksir mencapai lebih dari satu milyar rupiah.

 

Kobaran api di lokasi kebakaran, di Dukuh Temboro RT 05 RW 05 Desa Sumberagung Kecamatan Banjarejo, Rabu (11/07).

 

Kapolres Blora AKBP Saptono memaparkan rincian kerugian akibat kebakaran hebat yang terjadi pada Rabu (11/07) malam ini, terdiri atas 10 bangunan rumah dari kayu. Masing-masing merupakan rumah kepunyaan Wito (40), Ratini (41), Latif (75), Parjo (45) dan Kamid (45).

Selain itu, kebakaran juga menghanguskan sejumlah barang lainnya. Antara lain perabot rumah tangga yang terbuat dari kayu, satu unit mobil APV, dan satu unit sepeda motor. Total kerugian material ditaksir mencapai Rp 1,050 milyar.

Seperti diketahui, peristiwa naas ini terjadi sekitar pukul 19.30 WIB malam tadi. Diduga, penyebab kebakaran bermula dari adanya hubungan arus pendek listrik yang terjadi di rumah Ratini (41).

Api membakar bagian belakang rumah dan dengan cepat merembet ke sejumlah rumah lain yang berdekatan dengan rumah Ratini. Api berhasil dipadamkan setelah dikerahkan enam unit kendaraan pemadam

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.