KETUA TP PKK BLORA BERHARAP POSYANDU MARGO MAKMUR 1 DAPAT NILAI MAKSIMAL

Jiken – Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Blora Umi Kulsum Djoko Nugroho berharap Posyandu Margo Makmur 1 Desa Jiworejo Kecamatan Jiken mendapatkan nilai maksimal dalam lomba Posyandu Tingkat Nasional Tahun 2018.

Hal ini disampaikannya dalam Verifikasi lapangan Posyandu Margo Makmur 1 Desa Jiworejo Kecamatan Jiken, Jumat (20/04).

 

Verifikasi lapangan Posyandu Margo Makmur 1 Desa Jiworejo Kecamatan Jiken, Jumat (20/04).

 

“Alhamdulillah Blora tembus enam besar nasional. Kami dari PKK Kabupaten telah melakukan pendampingan bersama beberapa dinas terkait. Semoga penilaian ini akan menghasilkan nilai yang maksimal sehingga membawa nama baik Blora di tingkat nasional,” ucapnya.

Dinas terkait, yang dimaksud Umi Kulsum, meliputi Dinas Kesehatan, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, dan Dinas Pengendalian Penduduk dan KB.

Hadir dalam kesempatan ini, Ketua Tim Penilai Lomba Posyandu Tingkat Nasional 2018 Laksmi Widyastuti, Kepala Dinas Permades Dukcapil Jawa Tengah Sudaryanto dan sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Blora.

“Kami dari PKK Kabupaten merasa senang dan bangga, Blora bisa tembus ke tingkat nasional dalam kategori pelaksana Posyandu terbaik,” pungkasnya.

Penyunting : Achmad Niam Djamil

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.