fbpx

KONTRAKTOR DI CEPU DITUSUK HINGGA LUKA PARAH




 

Cepu – Seorang kontraktor bernama Haji Ketut, warga Kelurahan Karangboyo Kecamatan Cepu ditusuk hingga mengalami luka robek pada bagian perut sebelah kanan. Korban segera dilarikan ke RS PKU Muhammadiyah Cepu, Kamis (19/04).

 

Warga Kelurahan Karangboyo Kecamatan Cepu ditusuk hingga mengalami luka parah / Ilustrasi.

 

Berdasarkan informasi yang dihimpun, diduga pelaku penusukan berinisial HN, warga Gang 8 Kelurahan Cepu Kecamatatan Cepu.

Saat peristiwa ini terjadi, di rumah korban sedang berkunjung seorang tamu bernama Parmin, dan istri korban sedang berada di dapur.

“Saat kejadian saya sedang di belakang. Kalau seandainya saya tahu yang datang HN saya pasti akan keluar,” ungkap istri korban seperti dikutip Tribunjateng.com, Jumat (20/04).

Wanita ini mendengar suara gaduh dari dapur, dan segera menuju ke sumber suara. Ternyata, suaminya telah rebah dengan kondisi terluka.

Usai menusuk korban, tersangka segera melarikan diri dengan sepeda motor Yamaha N Max. Sementara itu, korban yang mengalami luka parah mendapatkan perawatan intensif di ruang Anggrek 9 RS PKU Muhammadiyah Cepu.

Kendati tersangka melarikan diri hingga ke luar kota, petugas yang berwajib tak butuh waktu lama untuk meringkusnya.

“Tak perlu waktu lama, pukul 16.30 WIB pelaku berhasil ditangkap unit Reskrim Polsek Cepu di wilayah Kabupaten Ngawi Jawa Timur,” terang Kapolsek Cepu AKP Slamet Riyanto.

Penyunting : Saiful mujab

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.