KONTRAKTOR DITUSUK, PISAU DIBUANG DI HALAMAN RUMAH KORBAN

Cepu – Tersangka kasus penusukan yang menimpa seorang kontraktor di Cepu berhasil dibekuk petugas. Pria berinisial HN ini diringkus di wilayah Kabupaten Ngawi, Jumat (20/04).

 

Tersangka kasus penusukan, HN, diamankan Unit Reskrim Polsek Cepu, Jumat (20/04).

 

Kapolsek Cepu Polres Blora AKP Slamet Riyanto mengungkapkan, tersangka segera kabur usai menusuk korban dengan menggunakan pisau lipat, sehari sebelum penangkapan.

“Pelaku sempat membuang pisau di depan rumah korban. Setelah itu pelaku kabur, sehingga petugas melakukan pengejaran sampai ke luar kota,” ungkap AKP Slamet Riyanto seperti dikutip Tribunjateng.com

Saat ini, tersangka dan barang bukti diamankan ke Mapolsek Cepu untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Seperti diberitakan sebelumnya, korban penusukan bernama Haji Ketut, warga kelurahan Karangboyo Kecamatan Cepu. Sedangkan tersangka berdomisili di Gang 8 Kelurahan Cepu.

Korban mengalami luka robek pada bagian perut sebelah kanan dan mendapat perawatan intensif di ruang Anggrek 9 RS PKU Muhammadiyah Cepu.

Sesaat sebelum peristiwa ini terjadi, istri korban sedang berada di dapur dan ada seorang tamu bernama Parmin. Tak lama kemudian, datang tersangka HN dan menusuk korban.

“Dan sekarang, tersangka ditahan di Mapolsek Cepu guna proses penyidikan lebih lanjut,” pungkas AKP Slamet Riyanto.

Penyunting : Saiful Mujib

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.