KPU BLORA GELAR RAKOR PEMUTAKHIRAN DAFTAR PEMILIH PILGUB JATENG 2018

Blora – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Blora menggelar rapat koordinasi pemutakhiran daftar pemilih Pilgub Jateng 2018. Diharapkan, melalui rakor ini dapat menghasilkan data pemilih yang akurat dan berkualitas.

 

Rakor pemutakhiran daftar pemilih di Kantor KPU Blora, Kamis (11/01).

 

“Forum ini  diharapkan dapat mendorong terpenuhinya kebutuhan yang baik dalam rangka mengantisipasi dan mengatasi permasalahan yang ada. Untuk menghasilkan  data pemilih yang akurat dan daftar pemilih yang berkualitas,” jelas Ketua KPU Blora Arifin.

Hadir dalam kesempatan ini Ketua Panwaskab Blora Lulus Mariyonan, Kapolres Blora AKBP Saptono diwakili Kabag Ops Kompol Zuwono dan Dandim 0721 Blora Letkol Inf Ryzadly Syahrazzy Themba dan segenap jajaran dinas terkait.

“Dalam pelaksanaan pemutakhiran  data dan dafftar pemilih ini, dibutuhkan kerjasama yang sinergis,koordinasi yang intensif dan pemahaman yang sama dan utuh terhadap proses.  Tata cara dan respon dalam penyelesaian masalah yang tejadi di lapangan sesuai tugas dan tanggung jawab masing-masing,” lanjut Arifin dalam sambutannya.

Penyunting : Achmad Niam Djamil

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.