LABIBU ULIL FAHMI TERPILIH SEBAGAI PRESIDEN BEM STAI KHOZIN BLORA

Blora – Mahasiswa Semester II Program Studi Ilmu Al Qur’an dan Tafsir (IAT) Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Khozinatul Ulum Blora, A. Labibu Ulil Fahmi, terpilih sebagai Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) di kampus tersebut.

Labibu menyisihkan dua kandidat lain dalam Kongres V BEM STAI Khozinatul Ulum Blora. Dua kandidat tersebut adalah A. Anif Nur Fauzi dan Istianah, keduanya diusung dari prodi PGMI, Sabtu (21/04).

 

Kongres V BEM STAI Khozinatul Ulum, Sabtu (21/04).

 

Agenda yang diusung Labibu, tidaklah muluk-muluk. Dirinya berharap, dapat mewujudkan BEM yang inovatif dan bermartabat.

“Kami akan menjaga tradisi-tradisi baik yang sudah dilakukan BEM sebelum ini, juga melakukan inovasi langkah kerja menuju arah yang lebih baik,” ucapnya.

Presiden terpilih yang diusung dari Prodi IAT ini menyadari tugasnya tidaklah mudah. Sehingga, komunikasi yang baik antar pengurus menjadi salah satu misi kepemimpinannya.

“Apalagi, kampus kita sekarang telah diberi ammanah untuk menyelenggarakan tujuh Program Studi. Tentu tugas ini menjadi semakin menantang,” lanjutnya.

Sebagai informasi, kampus STAI Khozinatul Ulum Blora, saat ini telah menyelenggarakan tujuh Program Studi yang meliputi, Ilmu al-Qur`an dan Tafsir (IAT), dan Pendidikan Guru Madrasah Ibtidiyah (PGMI/PGSD).

Kampus ini juga menyelenggarakan Program Studi Pendidikan Islam Anak Usia Dini (PIAUD), Pendidikan Agama Islam (PAI), Manajemen Bisnis Syariah (MBS), Ekonomi Syariah (EKOS), dan Perbankan Syariah (PS).

“Kami juga akan menjaga silaturahim dengan seluruh elemen kampus. Ini untuk memperkuat ukhuwah dalam rangka memajukan kampus ini,” pungkasnya.

Pengirim : Ahmed Mundzir

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.