fbpx

LANSIA DI DESA POJOKWATU SAMBONG TEWAS GANTUNG DIRI

Tali tampar warna biru melilit leher korban gantung diri di Desa Pojokwatu Kecamatan Sambong Wasiran (80), Jumat (19/01).

Sambong – Seorang lansia di Dukuh Watubrem RT 02 RW 02 Desa Pojokwatu Kecamatan Sambong ditemukan tewas gantung diri di kamar tidurnya, Jumat (19/01). Setelah dilakukan pemeriksaan oleh petugas medis setempat, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan atau pun kekerasan pada jenazah korban.

 

Tali tampar warna biru melilit leher korban gantung diri di Desa Pojokwatu Kecamatan Sambong Wasiran (80), Jumat (19/01).

 

Beradasarkan informasi dari Kapolsek Sambong AKP Sutarjo korban bernama Wasiran (80), jenazah korban pertama kali ditemukan oleh anaknya yang bernama Ngatmin (57).

Peristwa penemuan korban ini bermula saat Ngatmin bangun tidur dan melakukan aktivitas pagi, yaitu mencuci pakaian dan memasak di dapur. Ngatmin kemudian menuju ke kamar ayahnya dan mendapati tubuh ayahnya telah tergantung pada seutas tali berdiamater 50 milimeter sepanjang 140 cm.

Ngatmin panik dan segera membertahukan peristiwa ini kepada saudaranya, Sukardi (56) kemudian melaporkan kejadian ini kepada Kepala Desa Pojokwatu Suwondo dan diteruskan ke Polsek Sambong.

Petugas Polsek Sambong bersama tim medis Puskesmas Sambong segera mendatangi lokasi kejadian dan melaksanakan pemeriksaan pada tubuh korban.

Berdasarkan hasil pemeriksaan dari petugas, diketahui korban meninggal sekitar pukul 01.00 WIB dini hari dan terdapat luka jeratan pada leher korban. Pihak keluarga menginformasikan, dalam beberapa tahun terakhir korban mengalami sakit perut yang tidak kunjung sembuh.

Penyunting : Jacko Priyanto