fbpx

LANSIA LUMPUH DI KUNDURAN TERIMA BANTUAN SEMBAKO

Warsito (74) lansia lumpuh menerima bantuan sembako dari anggota Polsek Kunduran, Senin (15/01).

Kunduran – Sejumlah warga miskin dan lansia di Kecamatan Kunduran menerima bantuan sembako gratis dari Polsek Kunduran, Senin (15/01). Penyerahan bantuan ini dipimpin langsung Kapolsek Kunduran AKP Agus Budiyana.

 

Giman (70), merupakan warga Dukuh Karangmojo Kelurahan Kunduran yang bekerja serabutan dan tinggal bersama istrinya yang kerap didera penyakit. Sementara anaknya, pergi merantau ke luar kota.

 

Para penerima bantuan sembako tersebut antara lain, Suparjo (55), Giman (70) dan Warsito (74). Bantuan sembako ini, merupakan bagian dari program Si Barkah (Polisi Berbagi Berkah) Polres Blora yang diinisiasi kapolres AKBP Saptono.

Suparjo (55) penerima bantuan sembako gratis ini, merupakan buruh tidak tetap yang tinggal bersama istri, anak dan cucunya. Tidak satu pun dari anaknya yang memiliki pekerjaan tetap.

Sedangkan Giman (70), merupakan warga Dukuh Karangmojo Kelurahan Kunduran yang bekerja serabutan dan tinggal bersama istrinya yang kerap didera penyakit. Sementara anaknya, pergi merantau ke luar kota.

Warsito (74) merupakan penerima sembako yang nasibnya paling memprihatinkan. Tinggal sebatang kara di sebuah rumah tak layak huni dan menderita lumpuh.

“Ini sudah menjadi program rutin dari Polsek Kunduran, untuk mendukung visi dan misi pimpinan. Beberapa waktu lalu kami juga telah melaksanakan kegiatan yang sama dibeberapa tempat yang berbeda, dengan sasaran yaitu warga kurang mampu,” komentar kapolsek Kunduran AKP Agus Budiyana usai penyerahan bantuan sembako gratis.

Penyunting : Jacko Priyanto