fbpx

LAYANI PRIA HIDUNG BELANG DI PERSAWAHAN, PSK ASAL BLORA TERJARING RAZIA DI TUBAN

Razia prostitusi di kawasan Pasar Sapi, Desa Sugihan Kecamatan Jatirogo, Kamis (04/10) malam. Foto : Jurnal Jatim

Tuban – Pantang menyerah, pepatah ini tampaknya menjadi pegangan PSK asal Blora yang bekerja di luar kota. Dalam tiga bulan ini, dua PSK asal Blora terjaring razia di dua lokasi yang berbeda di Kabupaten Tuban, Jawa Timur.

Terakhir, petugas gabungan yang terdiri atas Satpol PP, TNI dan Polri di Kabupaten Tuban merazia praktek prostitusi di kawasan Pasar Sapi, Desa Sugihan Kecamatan Jatirogo Kabupaten Tuban. Dalam razia ini, seorang PSK asal Blora berinisial RTN (48) turut diamankan.

 

Razia prostitusi di kawasan Pasar Sapi, Desa Sugihan Kecamatan Jatirogo, Kamis (04/10) malam. Foto : Jurnal Jatim

 

Selain mengamankan RTN, petugas juga mengamankan 3 PSK lain. Diantaranya SYT (45) asal Jatirogo Tuban, SNG (35) asal Kecamatan Widang Tuban, dan YD asal Kecamatan Montong Tuban.

Camat Jatirogo, Moh. Nawawi, mengungkapkan, dirinya mengetahui kegiatan prostitusi di kawasan tebuka tersebut telah berlangsung lama. Di lokalisasi tersebut, pria hidung belang dilayani di alam terbuka, hamparan persawahan.

“Prostitusi sudah berlangsung lama Kami geram, sudah ditertibkan tapi masih terus dilakukan, akhirnya petugas gabungan Satpol PP turun,” ucap Nawawi seperti dikutip Tribun, Jumat (05/10).