LOBANG JALAN DI DEPAN HUMPUS JIKEN SEBABKAN KECELAKAAN

Jiken – Sebuah lobang menganga di depan Humpus Jiken memakan korban. Lobang tersebut selebar 50 cm dan sedalam 20 cm. Saat ini, korban telah dilarikan ke Puskemas Jiken untuk mendapatkan perawatan intensif.

 

Korban kecelakaan dilarikan ke Puskemas Jiken oleh petugas Polsek Jiken, Rabu (06/12).

 

korban kecelakaan tersebut bernama Shendy (17) dan Hildan (15), keduanya beralamat di Desa Blungun Kecamatan Jepon.

Korban mengendarai Honda Vario bernopol K-3539-PN dengan kecepatan tinggi dari arah Desa Janjang menuju ke selatan. Korban menyalip kendaraan rombongan Kapolsek Jiken yang sedang dalam perjalanan menuju Mapolsek Jiken dari Makam Eyang Jatikusumo, di kawasan RT 04 RW 05 Desa Jiken.

Sialnya, beberapa meter di depan korban tedapat lobang menganga, kecelakaan pun tak terelakkan. Motor korban terpental dan korban terguling di aspal. Akibatnya, korban mengalami luka terbuka pada bagian kaki, tangan, bahu dan anggota badan lainnya. Untungnya, korban mengenakan helm sehingga kepala korban tidak mengalami luka serius.

“Untuk kejadian kecelakaan tunggal ini kami serahkan kepada Unit Laka Lantas Polres Blora yang lebih berwenang menangani. Sedangkan sepeda motor korban diamankan di Mapolsek Jiken,” jelas Kapolsek Jiken AKP Sularno.

 

Reporter : Fawaidi M / Humas Polres Blora.

 

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.