fbpx

MAYAT HANGUS DI KUNDURAN, KORBAN DIBAKAR DI TEMPAT LAIN

( Foto Ilustrasi ) Pihak kepolisian menduga korban dibakar di tempat lain kemudian dibuang di tepi jalan Desa Sendangwates Kecamatan Kunduran, Kamis (02/08).

Kunduran – Pihak kepolisian resort (Polres) Blora berhati-hati dalam melakukan identifikasi mayat wanita muda yang ditemukan di tepi jalan Desa Sendangwates Kecamatan Kunduran. Hingga kini, sedikit demi sedikit misteri mayat ini dapat terungkap.

Kapolres Blora AKBP Saptono melalui Kasat Reskrim AKP Heri Dwi Utomo mengatakan, pihaknya  saat ini tengah megidentifikasi mayat korban bekerja sama dengan sejumlah tenaga ahli dari Polda Jateng.

 

( Foto Ilustrasi ) Pihak kepolisian menduga korban dibakar di tempat lain kemudian dibuang di tepi jalan Desa Sendangwates Kecamatan Kunduran, Kamis (02/08).

 

“Polres Blora pun langsung bekerjasama dengan Tim Labfor Polda Jateng untuk mengidentifikasi jasad korban. Jasad korban selanjutnya diautopsi di RSUD Blora,” terang AKP Heri, Kamis (02/08).

Terkait hasil olah TKP, kepolisian menduga wanita muda yang diperkirakan berusia sekitar 20 tahun dengan tinggi 163 cm ini dibakar di tempat lain.

“Di lokasi kejadian tidak ditemukan tanda-tanda yang menyebutkan bahwa korban dibakar disana. Korban diduga dibuang oleh pelaku setelah dibakar di lokasi lain,” lanjutnya.

Sementara itu, pengumpulan keterangan dari perangkat desa dan masyarakat setempat masih terus dilakukan. Sejumlah saksi mengatakan, mereka melihat kobaran api di lokasi kejadian. Namun, tidak dihiraukan karena dikira hanya sampah yang terbakar.

 

Reporter : Abdul G