fbpx

MAYAT LANSIA DITEMUKAN DI ALIRAN KALI LUSI DESA PLOSOREJO BANJAREJO




Banjarejo – Sosok mayat lansia ditemukan di aliran Kali Lusi Desa Plosorejo Kecamatan Banjarejo, Sabtu (10/02). Warga setempat pun digemparkan karena peristiwa ini.

Berdasarkan informasi dari Babinsa Plosorejo Koramil 03 Banjarejo menyampaikan, sosok mayat tersebut bernama Sayem (70) warga Dukuh Ngetrep Desa Tutup Kecamatan Tunjungan. Mayat ini ditemukan di aliran Kali Lusi Desa Plosorejo sekitar pukul 16.30 WIB sore tadi.

 

Proses evakuasi mayat lansia yang ditemukan di aluran Kali Lusi Desa Plosorejo Banjarejo, Sabtu (10/02).

 

“Jenazah yang ditemukan, adalah warga Dukuh Ngetrep Desa Tutup Kecamatan Tunjungan. Ditemukan sore tadi di Plosorejo Banjarejo,” jelas Serda Priyanto melalui sambungan whatsapp.

Mayat tersebut, kemudian dievakuasi oleh warga setempat dan petugas Polsek Banjarejo. Selanjutnya dibawa ke rumah duka di Dukuh Ngetrep Desa Tutup Kecamatan Tunjungan untuk dilakukan otopsi.

“Diduga, korban mengalami pikun akibat usia tua. Tergelincir dan hanyut terbawa arus kali Lusi hingga nyangkut di Desa Plosorejo. Saat ini proses otopsi sedang dilakukan oleh petugas medis setempat,” lanjutnya.

Hingga berita ini diturunkan, Bloranews.com masih menunggu informasi lebih lanjut dari Polsek Banjarejo dan petugas medis yang melakukan pemeriksaan pada mayat tersebut.

 

Penyunting : Aribpak’i

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.