MAYAT PRIA TUA DITEMUKAN DI LADANG JAGUNG DESA JIKEN

Jiken – Sosok mayat pria tua bernama Joyo Damel (80) warga Desa Jiken RT 01 RW 05 ditemukan di ladang jagung kawasan Dukuh Suruhan RT 01 RW 05 Desa Jiken siang ini, Rabu (06/12) sekitar pukul 11.30 WIB.

 

Joyo Damel (80) ditemukan tewas di ladang jagung Dukuh Suruhan RT 01 RW 05 Desa Jiken, Rabu (06/12).

 

Berdasarkan informasi yang dihimpun tim Bloranews.com, mayat Joyo Damel ditemukan oleh Sadi (55) warga Desa Jiken RT 02 RW 01 yang saat itu sedang mencari rumput di dekat lokasi. Kaget melihat ada mayat, Sadi kemudian mengabarkan peristiwa ini kepada warga terdekat.

Kabar ditemukannya mayat ini segera diketahui oleh Sukiban (55) warga Desa Jiken RT 01 RW 05 tetangga korban. Sukiban kemudian melaporkan kejadian ini ke Mapolsek Jiken. Segera, petugas Polsek Jiken bersama tenaga medis dari Puskesmas Jiken mendatangi lokasi kejadian.

Berdasarkan pemeriksaan medis yang dilaksanakan oleh Petugas Puskesmas Jiken Budiyono, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dan penganiayaan pada korab. Diduga kuat, korban tewas akibat serangan jantung. Saat ini, korban telah diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan.

Reporter  : Joko Priyanto

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.