MENJAJAL POSKO MUDIK DI BLORA

Blora – Lebaran tinggal beberapa hari lagi, Pemerintah Kabupaten , Polres Blora dan beberapa Organisasi  melakukan berbagai persiapan untuk menyambut pemuidik. kamis (7/6/2018) .

Bagi pemudik yang kebetulan melintas di kabupaten Blora dapat merasakan fasilitas yang di sediakan di posko mudik yang berada di beberapa titik.

 

Sejumlah petugas berjaga di posko mudik alon alon Blora

 

Tidak hanya oleh kepolisian dan pemerintah daerah , beberapa organisasi juga menyediakan pos di beberapa lokasi seperti hal nya Banser Ansor yang membuka posko mudik di depan kelurahan  Kunduran.

Lima pospam yang didirikan oleh kepolisian  berada di ngawen ,blora kota (Blok T), jiken,  cepu , randublatung dan satu pos pelayanan yang berada di di alun  – alun blora .

Safrudin (38) pemudik asal Ngawi mengaku sangat menikmati fasilitas yang di sediakan, safrudin sudah beberapa tahun  tiap melewati selalu menyempatkan untuk melepas lelah di area hutan Blora, alasannya tempatnya rindang dan udaranya segar.

“ tiap tahun selalu menyempatkan istirahat di posko ini selain suasana nya enak juga dapat menghilangkan kepenatan selama perjalanan.” terangnya.

Seperti pantauan Bloranews beberapa pos dilengkapi dengan berbagai perlengkapan fasilitas guna menunjang para pemudik untuk dapat singgah dan melepas lelah seperti  tv , tempat istirahat dan layanan kesehatan untuk menunjang bagi pemudik.

Reporter : Rosidi

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.