MESUM DI SIANG BOLONG, DUA PEGAWAI RS SWASTA DI CEPU DIPECAT

Cepu – Dua pegawai Rumah Sakit (RS) PKU Muhammadiyah Cepu dipecat usai kepergok berbuat mesum. Perbuatan memalukan tersebut, dilakukan kedua oknum pegawai di dalam kamar mandi yang ada di rumah sakit tersebut.

Kabid Keperawatan RS PKU Muhammadiyah Cepu, Suprapto mengatakan tidak tau persis kejadiannya, yang dia tau adalah ada SK pemecatan kepada kedua pegawai yang bersangkutan.

 

Dua pegawai RS PKU Muhammadiyah Cepu dipecat karena kepergok berbuat mesum.

 

“Benar, SK Pemecatan keduanya per tanggal 1 Agustus kemarin. Saya tidak tahu persis kejadian detailnya. Tiba-tiba saya mendapat kabar seperti itu,” ujarnya seperti dikutip Kompas, Selasa (07/08).

Beberapa hari sebelumnya, seorang petugas keamanan RS PKU Muhammadiyah Cepu, Sriyono memergoki dua pegawai, masing-masing berinisial JS dan IS, tengah berduaan di kamar mandi. JS dan IS bekerja sebagai perawat di rumah sakit tersebut.

Ditengarai, hubungan asmara pasangan tak resmi ini telah berlangsung cukup lama, dan perbuatan ini bukanlah yang pertama bagi kedua pegawai tersebut.

“Oknum perawat IS sempat berpamitan karena telah mendapat SK pemecatan. Sebelum pamit, dia bilang mungkin ini pelajaran dari Allah agar dia (IS) ke depan berbuat lebih baik lagi,” lanjut Suprapto.

Menurut Suprapto, dirinya telah beberapa kali memperingatkan dan memberikan pembinaan kepada kedua oknum itu atas dugaan perselingkuhan. Kedua oknum tersebut pernah menyatakan kesiapannya untuk diberi sanksi apabila ada hubungan spesial antara kedua belah pihak.

 

Penyunting : Ika Mahmudah

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.