MOBIL TERBAKAR DI JALAN JEPON – JATIROGO, DIDUGA AKIBAT KORSLETING AKI

Bogorejo – Diduga akibat korsleting aki, sebuah mobil terbakar di jalan raya Jepon – Jatirogo Desa Gombang Kecamatan Bogorejo, Senin (15/01).

Beradasarkan informasi dari kapolsek Bogorejo AKP Djamrozie, mobil Honda Jazz bernopol AD-9378-GM tersebut merupakan milik Dyah Muktiningsih (42) warga Kelurahan Jepon RT 05 RW 02 Kecamatan Jepon.

 

Mobil jenis Honda Jazz bernopol AD-9378-GM terbakar di jalan raya Jepon – Jatirogo Desa Gombang Kecamatan Bogorejo, Senin (15/01).

 

Kejadian ini bermula saat korban sedang dalam perjalanan menuju ke kantor. Sehari-hari, korban bekerja sebagai bidan di Desa Puledagel Kecamatan Jepon.

Sesampainya di lokasi kejadian, korban disalip seorang pengendara sepeda motor bernama Makrus (41) yang memperingatkan korban untuk segera menghentikan kendaraan. Korban pun turun dari mobilnya.

Benar saja, bagian depan samping kiri mobil korban telah mengeluarkan asap. Tak lama, dari bagian mobil tersebut mengeluarkan api yang membakar habis seluruh bagian mobil. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

Sejauh ini, penyebab terjadinya mobil terbakar ini diduga disebabkan oleh korsleting pada aki mobil. Kerugian material akibat peristiwa ini ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

 

Penyunting : Jacko Priyanto

 

Tonton Video :

 

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.