fbpx

MUKTI DWI PIMPIN ASOSIASI FUTSAL KABUPATEN BLORA




Cepu – Mukti Dwi Wahyulianto terpilih secara aklamasi sebagai ketua Asosiasi Futsal Kabupaten Blora periode 2018-2022 dalam kongres yang digelar di Hotel Grand Mega Cepu, Minggu (28/01) siang.

 

Mukti Dwi Wahyulianto terpilih secara aklamasi dalam Kongres Asosiasi Futsal Kabupaten Blora periode 2018-2022, Minggu (28/01).

 

Di depan para peserta kongres yang terdiri atas dua puluh tim futsal se- Kabupaten Blora, Mukti berharap dirinya bersama parapengurus dapat menorehkan prestasi nyata pada Kabupaten Blora dalam bidang futsal.

Terkait kepengurusan, Mukti memastikan tiap kecamatan di Blora akan memiliki perwakilan yang bertugas sebagai pengurus Asosiasi Futsal Kabupaten Blora.

Dalam kesempatan ini, mewakili Asprov PSSI Jawa Tengah Agung Waskita mengatakan Asosiasi Futsal Kabupaten Blora selanjutnya akan menjadi cabang olahraga tersendiri di bawah KONI, terpisah dengan cabang olah raga sepak bola.

Dirinya berharap, komisi wasit antara futsal dan sepak bola segera dipisahkan.

Agung juga memastikan, Asosiasi Futsal Kabupaten Blora secara resmi berada di bawah Asosiasi Futsal Provinsi dan Federasi Futsal Indonesia.

Penyunting : Jacko Priyanto

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.