fbpx

PASCA SERTIJAB, LETKOL INF RYZADLY SYAHRAZZY PELAJARI SITUASI TERKINI BLORA




Blora – Pasca sertijab (serah terima jabatan), Dandim Blora Letkol Inf Ryzadly Syahrazzy segera mempelajari situasi terkini Blora. Sementara itu, Letkol Inf Susilo berpamitan dan berharap diberi kelancaran dalam menjalankan tugasnya yang baru, sebagai Kasbrigif Para Raider 3/1 Kostrad.

 

Danrem 073 Makutarama Kolonel Inf Joni Pardede memimpin sertijab di Aula Makodim 014 Salatiga, Kamis (07/12).

 

Letkol Inf Ryzadly Syahrazzy meminta seluruh Staf Kodim 0721 Blora melaporkan kondisi terakhir sesuai bidang masing-masing. Mantan Danyonif 411 Mekanis Pandawa ini juga menghimbau agar para Perwira Kodim 0721 waspada terhadap penipuan yang mengatasnamankan Dandim lama dan Dandim baru.

“Ciptakan suasana kompak dan kekeluargaan yang baik saat dinas maupun di luar jam dinas. Jaga hubungan yang baik dengan aparat pemerintah dan militer setempat,” pesan Letkol In Ryzadly, Senin (11/12).

Sementara itu, mantan Dandim Blora Letkol Inf Susilo berpamitan dan mohon doa restu agar diberi kelancaran menjalankan tugasnya yang baru, sebagai Kasbrigif Para Raider 3/1 Kostrad.

“Mohon maaf dari semua kekhilafan dan kesalahan selama berdinas maupun dalam pergaulan sehari-hari.  Kami mengucapkan terimakasih banyak terima kasih kerjasamanya,” ucap Kolonel Inf Susilo.

Reporter : Ngatono / Pendim 0721 Blora

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.