PENDAFTARAN LOMBA LAYANGAN POLRES BLORA DITUTUP HARI INI



Blora – Pendaftaran Lomba Gilasan Layang-layang dalam rangka HUT Bhayangkara ke- 72 ditutup hari ini. Lomba ini akan dilaksanakan di Lapangan Bhayangkara jalan Agil Kusumodyo Blora Kota pada 14 – 15 Juli mendatang.

 

Lomba Gilasan Layang-layang akan dilaksanakan di lapangan Bhayangkara jalan Agil Kusumodyo pada 14 – 15 Juli mendatang.

 

Ketua Panitia Lomba Gilasan Layang-layang, AKP Suparlan mengungkapkan pendaftaran lomba ini telah dibuka sejak 25 Juni yang lalu. Pendaftaran ini dapat dilakukan di Mapolsek di tiap kecamatan.

 “Lomba ini sangat unik dan menarik bagi seluruh masyarakat kareena permainan ini bisanya  dimainkan oleh anak – anak sebagai hobi ataupun pengisi waktu luang. Acara ini juga dimeriahkan dengan  hadiah yang senilai jutaan rupiah,” terang AKP Suparlan, Rabu (11/07).

Selain Lomba Gilasan Layang-layang, Polres Blora juga menggelar sejumlah acara lain untuk memeriahkan HUT Bhayangkara ke- 72.

Puncak peringatan HUT Bhayangkara ke- 72 berlangsung pagi ini dengan upacara peringatan yang digelar di halaman Mapolres Blora. Uniknya, upacara kali ini tidak dipimpin Kapolres Blora, tetapi dipimpin Dandim 0721 Blora Letkol Inf Ryzadly Syahrazzy Themba.

Reporter : Rosyidi

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.