PENYERAHAN SANG MERAH PUTIH, IRINGI PENUTUPAN MANASIK HAJI BLORA 2018



Blora – Bupati Blora Djoko Nugroho diwakili Wakil Bupati (Wabup) Arief Rohman menutup Manasik Haji Blora 2018. Bupati berharap, 460 calon haji yang akan berangkat ke tanah suci ini menjadi haji yang mabrur dan kembali ke tanah air dalam keadaan sehat.

Manasik Haji Kabupaten Blora 2018 dilaksanakan sejak 2 Juli lalu akhirnya selesai dan ditutup pada hari Rabu (18/07) kemarin. Penutupan ini dilaksanakan di Pendopo Rumah Dinas Bupati Blora.

 

Penutupan Manasik Haji Kabupaten Blora di Pendopo Rumah Dinas Bupati Blora, Rabu (18/07).

“Seluruh jamaah calon haji kami minta untuk tertib selama berada disana. Baik itu tertib urutan ibadah hajinya, tertib peraturan serta selalu mengikuti arahan para pendamping,” ucap Arief.

Selain menutup kegiatan manasik, Wakil Bupati juga melepas seluruh jamaah calon haji yang akan berangkat mulai 31 Juli nanti. Pelepasan dilakukan dengan penyerahan bendera merah putih kepada salah satu perwakilan jamaah calon haji.

Seperti diketahui, sebenarnya ada 467 calon haji dari Kabupaten Blora. Sebanyak 7 calon haji gagal berangkat karena meninggal dunia (1 orang) dan sakit / hamil (6 orang). Mereka akan berangkat dalam dua kloter (kloter 52 dan kloter 53) pada 31 Juli dan 1 Agustus mendatang.

 

Reporter : Ika Mahmudah

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.