PERSIKABA DIHAJAR PERSIHARJO SUKOHARJO 2:0



Sukoharjo – Persikaba Blora kembali menderita kekalahan. Faktor kelelahan menjadi dalih kekalahan Persikaba saat bertandang melawan Persiharjo Sukoharjo di Stadion Gelora Merdeka Jombor Sukoharjo, Minggu (15/04).

 

Pertandingan Persiharjo Sukoharjo melawan Persikaba Blora di Stadion Gelora Merdeka Jombor Sukoharjo, Minggu (15/04). foto: timplo.

 

Sebelumnya, Persikaba Blora dipermalukan kesebelasan Bhayangkara Muda dengan skor 1 : 4. Kekalahan memalukan ini terjadi dalam laga kandang di Stadion Kridosono Blora, Minggu (25/03).

Pelatih Persikaba Blora, Sonny Kurniawan berdalih, kekalahan Persikaba dalam pertandingan sore tadi lantaran pemain yang kelelahan sehingga tak sempat mencoba lapangan.

“Lawan bagus luar biasa, mungkin karena sudah terbiasa lapangan dan kita datang jam 10 malam sudah capek dan tidak sempat mencoba lapangan,” kilah Sonny seperti dikutip Timlo.net.

Dua gol Persiharjo Sukoharjo masing-masing ditorehkan oleh striker andalan Persiharjo Edi Witopo dan pemain tengah Joko Purnomo.

Edi Witopo mencetak menjelang menit-menit akhir babak pertama. sedangkan Joko Purnomo menambah keunggulan Persiharjo saat babak kedua baru berjalan empat menit.

“Saya ucapkan terimakasih kepada para pemain yang sudah bermain dengan maksimal dan ini menjadi pembuktian kita kepada masyarakat Sukoharjo bahwa sebenarnya kita mampu,” komentar Pelatih Persiharjo, Joko Prihatin.

Penyunting : Joko Priyanto

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.