fbpx

PERSIKABA ROMBAK BEBERAPA PEMAIN

Agus barmen persikaba blora
Agus Barmen, delegasi Persikaba Blora dalam sosialisasi pergantian nama Liga Nusantara di kantor Asprov PSSI Jateng. Foto : Bloranews

Blora – Untuk mempersiapkan putaran kedua babak penyisihan lanjutan Liga 3 Jawa Tengah 2017, Persikaba telah merombak beberapa pemain. Ini dikarenakan buruknya hasil perolehan poin di beberapa pertandingan saat putaran pertama, Persikaba tak satu pun memperoleh kemenangan baik partai kandang maupun partai tandang.

 

Agus barmen persikaba blora
Agus Barmen, ketua Persikaba Blora. Foto : Bloranews

 

Dalam evaluasi tim pasca putaran pertama di Grup A, Persikaba Laskar Aryo Penangsang akan merombak beberapa pem,ain khususnya kiper dimana kekalahan Persikaba hampir keseluruhan  pertandingan diakibatkan kesalahan fatal penjaga gawang.

Meski peluang untuk lolos ke babak selanjutnya tipis, namun Laskar Aryo Penangsang akan tetap berjuang untuk memberikan yang terbaik.

Beberapa pemain  yang akan diganti adalah penjaga gawang, bek dan penambahan striker baru.

Satu pemain yang sudah gabung adalah Syamsudin putra daerah Blora yang putaran pertama main di Persita Tangerang.

“Kami akan mendatangkan kiper baru dan striker baru untuk melengkapi pemain lokal yang ada, namun kami harus bingung karena libero Andri Mulyono Jati cidera lutut dan tidak bisa main” kata Agus Barmen.

Namun Agus Barmen tetap optimis pemain muda Ricky Fuad (Cambell) mampu menggantikan Andri Mulyono Jati.

Untuk pemain yang baru akan bergabung latihan pada hari Jumat besok.

Reporter : Jacko Priyanto