POLRES BLORA GELAR LOMBA POSKAMLING, INI KRITERIANYA



Blora – Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke- 72,  Polres Blora menggelar Lomba Poskamling. Peserta lomba ini merupakan perwakilan Polsek di jajaran Polres Blora.

Kapolres Blora AKBP Saptono melalui tim penilai Lomba Poskamling Kompol Sumaidi memaparkan sejumlah indikator penilaian dalam lomba ini.

 

Tim Penilai Lomba Poskamling tingkat Polres Blora berkunjung ke lingkungan Desa Sogo RT 03 RW 04 Kecamatan Kedungtuban, Rabu (11/07).

 

“Penilaian lomba ini didasarkan pada aspek bangunan fisik, kelengkapan Poskamling dan adanya partisipasi masyarakat,” terang Kompol Sumaidi yang juga Kasat Binmas Polres Blora ini, Rabu (11/07).

Kompol Sumaidi menambahkan, kegiatan ini bertujuan meningkatkan partisipasi masyarakat dalam menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif. Peserta Lomba Poskamling ini akan menjalani seleksi dan penilaian sehingga akan terpilih Poskamling terbaik.

“Hal ini merupakan bentuk apresiasi dan penghargaan dari Polres Blora terhadap masyarakat yang ikut berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Polres Blora memastikan akan meningkatkan peran Bhabinkamtibmas, dengan tetap bersinergi dengan tokoh masyarakat dan instansi terkait.

“Bhabinkamtibmas kami tekankan untuk bersinergi bersama Babinsa dan tokoh masyarakat menggalakkan Poskamling di wilayah desa / Kelurahan masing-masing,” pungkas Kompol Sumaidi.

Reporter : Imanan

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.